Monday, March 28, 2016

Acara SEMINAR SHARING ECONOMY UNGGUL DAN MENANG

Bisnis dari rumah
 Kabar Gembira.. Ahli Ekonomi sekaligus Pebisnis Sukses Kelas Dunia bicara di Indonesia dalam acara :

"Brilliant Entrepreneur Seminar 2016"




Apakah Anda seorang pengusaha besar, menengah atau kecil?

Ataukah seseorang yang sedang mengkaji dan mencari sebuah cara untuk memiliki back up rencana financial bagi masa depan anda setelah tidak lagi Produktif?

==============================

Diakui atau tidak, Tahun 2016 sekarang ini jadi tahun yang SULIT..!

Banyak sektor mengalami penurunan, Banyak pengusaha yang kelimpungan,

Banyak pengusaha yg harus merumahkan karyawan...

Dan banyak org mengalami keterpurukan ekonomi dikarenakan oleh situasi ekonomi global dan nasional yg menurun?

==============================

Tahukah Anda bahwa thn 2020 atau paling cepat thn 2018 akan terjadi Tsunami Ekonomi di Era Teknologi yang luarbiasa hebat?

Tahukah Anda apa penyebab yg sesungguhnya?

Maukah Anda mengantisipasi hal tersebut agar tidak semakin terpuruk?

Peluang besar apa saja yang dapat diambil dan dilakukan utk menghadapi situasi tersebut?


Era Teknology digital & robot siap memporak porandakan sumber ekonomi masyarakat secara global, dan konsep social economic sharing kini menjadi cara seseorang dapat tetap kokoh untuk memiliki & memperbaiki kondisi bisnis nya.

Dan Anda dituntut untuk tahu detail bagaimana konsep ini menjadi cara anda tetap menjadi pebisnis yg tumbuh dan menang dalam situasi apapun ke depanya.


Untuk itu akan hadir "Brilliant Entrepreneur Seminar" Yaitu sebuah Seminar yang akan dibawakan oleh pakar, pelatih sekaligus pelaku dan pemilik bisnis berskala International yang juga seorang investor di beberapa bidang bisnis international yg sudah berjalan "auto pilot" dan beliau juga telah mendedikasikan waktunya menjadi seorang Social Entrepreneur di Asia dan Dunia, dan berhasil mengukuhkan namanya di ajang persaingan dunia dan berdiri sebagai pendiri perusahaan organik terbesar di seluruh dunia.

Predikat ini semakin kokoh terbukti saat perusahaanya tersebut terpilih sebagai PERUSAHAAN TERBAIK DI ASIA, AUSTRALIA AND NEW ZEALAND di tahun 2012. Dunia mengakui posisi perusahaan beliau mengungguli berbagai perusahaan tingkatan international di kawasan asia seperti Sony, Samsung, dan lain-lain.

Jika hari ini bisnisnya berada di barisan terdepan di kancah persaingan dunia, hal itu tidak terlepas dari peran pemimpin puncak perusahaan ini. Dan selama bertahun-tahun beliau dikenal sebagai mentor para milyuner, oleh karena kehebatannya dalam pengelolaan, beliau berhasil dengan gemilang menciptakan ribuan milyarder baru di Asia.

Hampir setiap tahun, berbagai organisasi penilai international menganugerahkan beliau dengan berbagai predikat prestis, mulai dari CEO terbaik, pengusaha visioner dan lain sebagainya.

Di tahun 2012, posisi beliau sebagai pemimpin berkelas dunia semakin kokoh saat terpilihnya beliau sebagai CEO TERBAIK DI DUNIA DI TAHUN 2012 yang diserahkan oleh Organisasi penilaian kaliber dunia, Stevie Award.

Bahkan di awal tahun 2013, beliau dianugrahkan sebagai satu dari pengusaha Cina terhebat dunia, dimana posisi beliau saat ini sejajar dengan CEO CEO hebat dunia lainnya.


Kabar baiknya beliau akan hadir membagikan ilmu & strategy membangun bisnis International nya dalam acara Brilliant Entrepreneur Seminar dg Tema :

Future Trend - Shared Economic

Minggu 3 April 2016

Pkl : 13.00-17.00

Tmpt : Hotel Haris Sumarecon Bekasi

Investasi - Only Rp.100.000,- /person (Include Coffee Break)


Amankan Seat Anda dan segera hubungi sahabat Anda yg membagikan informasi ini krn tempat sangat terbatas.

See you there!

DAPATKAN TIKET TERBATAS

DENGAN KONTAK SEKARANG KE :


Iwan AS : HP WA 081288997471 BB by request


About the Author

Bisnis dari rumah / Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment